Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 14 Februari 2011

TamKot " Taman Kota Kijang"


Terlihat kelap kelip lampu yang mengelilingi kolam di malam hari. Ini lah suasana di taman kota kijang sekarang yang jauh berbeda pada dulu. Dahulu tempat ini kelihatan suram jika melintas di malam hari, Kolam yang penuh dengan semak,rumput dan gelap. Tetapi keadaan ini sanggat berbeda jika di lihat sekarang. Muda mudi kijang penuh memenuhi tepian taman kota. Ini adalah tempat tongkrongan yang di penuhi mulai dari jam 4 sore hingga larut malam. Di sini juga terdapat wahana air seperti atau yang sering di sebut kodok-kodok dan kano yang bisa di gunakan pengunjung untuk menikmati mengutari kolam.

Di sebelah kiri kolam terdapat beragam macam orang berjualan makan untuk mengisi perut.Tempat ini buka mulai dari jam 4 hingga jam 11 malam.Dari sore kursi mulai terisi orang-orang yang ingin menjajal makanan yang di tersedia.dan jika berjalan kedepan sedikit terdapat lapangan futsal dan lapangan basket.

Tapi ada yang sangat saya sayangkan pada tangan-tangan jahil yang merusak fasilitas di kolam,seperti yang saya lihat meja dan kursi yang tesedia penuh corang – coreng spidol,tipx dan bahkan ada meja yang tinggal separuh bahkan meja yang tinggal tiangnya saja sangat disayangkan tidak ada rasa tu menjaga dan memiliki,dan saya pun heran masih banyak sampah yang berserak di taman kota,padahal nya di sana terdapat banyak tong sampah yang disediakan.Jika saja mereka yang jahil itu saja ada sedikit rasa memiliki,menjaga dan sadar akan kebersihan pasti semua akan lebih indah dan bagus.

3 komentar:

nengliz 18 Februari 2011 pukul 16.09  

Tepian markas anak buah b'deni ngumpul....

Posting Komentar

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP