Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 09 Februari 2011

Kijang Berseri





Kijang berseri,itu lah moto yang bertuliskan di sebuah dinding berbentuk batu.mungkin banyak orang yang tidak mengenal pulau kecil yang bernama kijang berseri yang berada di kecamatan Bintan Timur Kelurahan Kijang kota.,tak ayal sebagian orang mungkin hanya mengenal tanjungpinang dan batam.
Di sini lah aku di lahirkan dan di besarkan hingga sampai saat ini.Tak sadar sudah 20 tahun aku berada di sini. Baru saat ini lah aku merasakan begitu banyak perubahan yang terjadi.Mulai dari taman kota kijang ”Tamkot” yang dahulunya penuh semak sekarang sudah berbeda menjadi lebih indah tuk di lihat,panggung atau lapangan terbuka ANTAM,Gedung Olahraga,Lapangan bola  semua  telah di renovasi,lampu lalu lintas pun sudah berdiri tegak di persimpangan jalan raya,ruko-ruko bertingkat pun sudah memenuhi tepian jalan.


Aku cukup bangga berada di pulau kecil ini,karena bagiku di sini cukup nyaman,selalu damai dan anti rusuh ya walau di sini belum maju.Saya yakin beberapa tahun ke depan Kijang akan berkembang menjadi indah.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP