Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 09 Februari 2011

Mini zoo di Kijang

Ketika itu matahari hampir menuju ke barat dan cuaca tidak begitu panas,terlihat dari jauh berjajar roda dua dan roda empat berparkir di tepi pagar,Semua terlihat memenuhi sebuah wadah yang tak begitu besar yang berpagar hijau kuning berbentuk bambu yang di dalamnya terdapat kolam yang lumayan luas yang penuh ikan arapaina.Ini lah pemandangan yang tampak terjadi di sore hari di mini zoo Kijang yang beralamat di jalan tenggiri.

Diantara jajaran pakiran juga terdapat beberapa orang berjualan makanan,dan mainan anak-anak.Jika di lihat dari monument taman kota tampak sangkar persegi eman yang berdindingkan besi kawat yang tinggi menjulang di antara sebalik pepohonan kelapa.

Mini zoo ini hadir di kijang dan di resmikan pada bulan Januari 2011.Sejak mini zoo hadir di kijang hampir setiap sore hari banyak orang – orang berkunjung.

Mini zoo ini di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 – 17.00.Di sini kita bisa melihat beberapa macam ragam hewan hewan,diantaranya rusa,planduk,kura-kura,ikan arapaina,musang,kukang,kelinci,ayam kate,burung punai,burung pergam,burung kakak tua,burung enggang dan burung lainnya.Yang paling favorit yang di lihat adalah rusa.hampir tidak ada celah kosong yang tersisa di sekeliling pagar kandang rusa.








Nah itu lah sedikit tulisan tentang mini zoo di Kijang yang beralamatkan di jalan tenggiri kecamatan Bintan Timur Kelurahan Kijang kota.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP